Rabu, 02 April 2014

5 TANDA ANDA MENIKAHI PRIA YANG TEPAT by dr.edd


5 Tanda Anda Menikahi Pria yang Tepat




Setiap wanita memiliki definisi yang berbeda mengenai suami ideal. Terdapat beberapa kualitas utama yang diinginkan wanita pada pasangannya.


Tak heran, setelah menikah, banyak wanita yang seringkali bertanya-tanya, apakah ia telah menikahi pria yang tepat.





Untuk itu, simak tanda-tanda apakah Anda menikahi pria yang tepat, seperti dilansir dari Boldsky:

- Dia membuat Anda nyaman
Tanda pernikahan yang positif adalah pasangan Anda selalu membuat Anda nyaman setiap saat. Pria yang tepat bisa membuat Anda nyaman melewati perubahan fase hidup di awal-awal pernikahan.

- Dia suportif
Suami yang baik adalah yang selalu mendukung setiap keputusan yang Anda ambil. Banyak pria yang tidak suportif pada pasangannya, dan membuat sang istri hidup di bawah aturannya.

- Dia bisa menjadi sahabat Anda
Anda menikahi pria yang tepat jika ia dapat menjadi kepala rumah tangga sekaligus sahabat Anda. Dengan menjadi sahabat, maka si dia bisa diajak berdiskusi dengan santai, mendengarkan pendapat serta keluh kesah Anda.

- Dia menyayangi keluarga Anda
Pria yang tepat juga adalah pria yang menyayangi dan mempedulikan orangtua Anda seperti orangtuanya sendiri. Untuk itu, Anda haruslah membangun hubungan yang erat dengan orangtua dan keluarga. Hal ini juga menjadi dasar dari pernikahan Anda yakni menyatukan dua keluarga.

- Dia menghargai hubungan
Pria yang sempurna dan tepat bagi Anda adalah yang mampu menghargai hubungan Anda berdua. Pernikahan adalah hubungan yang Anda bangun untuk seumur hidup. Dan pastikan suami Anda selalu mendampingi dan mencintai Anda, dalam saat susah maupun senang. Pria yang tepat tahu cara menjaga hubungan Anda berdua tetap spesial. 


Pernikahan yang positif adalah pasangan selalu membuat Anda nyaman

 

Semoga bermanfaat


dr.edd

(Sumber:Finalia Kodrati, Tasya Paramitha life.viva.co.id)
 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar