Senin, 12 November 2012

FILOSOFI CINCIN NIKAH DI JARI MANIS by dr.edd








Cincin pernikahan biasanya dipakai di jari manis, kenapa tidak di jari yang lain. Berikut ini cara untuk memahaminya.



1. Pertama, dekatkan kedua telapak tangan anda, jari tengah ditekuk ke dalam ( lihat gambar )








2. Kemudian, empat jari yang lain dipertemukan ujungnya.

3. Cobalah buka ibu jari anda. IBU JARI simbol HARTA. Ternyata bisa terbuka. Harta sewaktu waktu bisa datang   dan  sewaktu waktu juga bisa hilang/terpisah dari kita. Jika pernikahan berdasarkan harta maka sewaktu waktu bisa bercerai.

4. Tutup kembali jari anda. Sekarang coba pisahkan telunjuk anda. Dengan gampang bisa dipisahkan. TELUNJUK simbol dari KEKUASAAN. Kekuasaan sewaktu waktu bisa hilang atau terlengserkan dan bersifat sangat sementara. Pernikahan yang berdasar kekuasaan juga cenderung bercerai.

5. Tutup kembali jari anda. Sekarang coba pisahkan  jari kelingking. Juga gampang dipisahkan. KELINGKING adalah simbol dari Hal hal remeh dan riak riak kecil dalam rumah tangga pasti selalu ada, datang dan pergi silih berganti.

6. Nah sekarang tutup kembali jari anda. Coba pisahkan jari manis. Ternyata susah sekali bahkan tidak terpisahkan. JARI MANIS adalah simbol CINTA.Cinta sejati membuat pernikahan tak terpisahkan apapun kondisinya, dalam keadaan berkuasa maupun tidak, dalam keadaan ber harta maupun tidak, konflik rumah tangga seberapapun beratnya tidak akan membuat perpisahan dalam pernikahan.

Itulah sebabnya kenapa dalam pernikahan cincin nikah di pasang dijari manis.



Semoga bermanfaat



dr edd......dokter tidak kesampaian

( dikutip dari berbagai sumber yang bisa dipercaya maupun tidak )


==================================================

HORMON KASMARAN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar