Senin, 24 Desember 2012

RESEP BIAR CEPAT KAYA by dr.edd



MENJADI KAYA DALAM SEKEJAP DENGAN CARA ORANG MISKIN by dr.edd









Hampir semua orang ingin kaya. Cara mencapai kayapun ada bermacam macam. Ada cara yang baik dalam arti tidak merugikan orang lain, ada juga yang menggunakan segala cara tidak peduli orang lain dirugikan atau tidak.

Berikut ini saya coba untuk memberikan alternatif menjadi kaya dalam waktu setahun bisa dipastikan punya rumah baru. Tanpa modal uang tanpa modal barang. L H O O O O kok bisa????.

Saya terinspirasi dari sebuah perempatan lampu merah. Dalam semenit ( 60 detik ) terjadi 30 detik lampu hijau dan 30 detik lampu merah. Ketika lampu merah menyala beroperasilah anak kecil itu pasang muka memelas sambil menengadahkan tangan meminta minta dari deretan mobil yang melintas. Biasanya dalam satu periode lampu hijau (30 detik )mereka dapat antara 2000 sampai 5000 rupiah. Jumlah yang SANGAT KECIL......WAIT.. sangat kecil ???...nooo itu jumlah yang sangat BESARRRR. Lho kok bisa besar? OK coba kita hitung sebagai berikut:

-lampu hijau selama 30 detik setiap 60 detik ( satu menit ) sekali jalan              =            Rp 2.000
-Dalam satu jam berarti penghasilan                                     60 x Rp 2.000  =       Rp 120.000 
-Dalam satu hari ( 8 jam kerja )                                          8 x Rp 120.000 =       Rp 960.000
-Dalam satu bulan ( 26 hari kerja, minggu libur istirahat )    26 x Rp 960.000    =   Rp 24.960.000
-Dalam satu tahun ( 12 bulan )                                     12 x Rp 24.960.000 = Rp 299.520.000

......DUA RATUS SEMBILAN PULUH SEMBILAN JUTA LIMA RATUS DUA PULUH RIBU RUPIAH ....WUAAAAOOOOWW......!!!!!!!!.......bukan jumlah yang kecil sekarang

Coba kita lihat penghasilan itu. Saya yakin sekali anda tidak terpikir sebelumnya bahwa  ternyata selama ini telah melecehkan profesi mereka. Ternyata mereka jauh lebih tinggi penghasilannya dari anda yang berdasi kerja di kantor dan terlihat kaya.

Bahkan jika seandainya punya sekitar 10 orang anak yang kita pekerjakan di 10 perempatan, berarti penghasilan kita si bos pelindung dari anak anak ini punya penghasilan 10 x Rp 299.520.000 = Rp 2.995.200.000 ....!!!!!!!!!! # kaget sekaget - kagetnya !!!!

Dan perlu diingat itu kalau dapat Rp 2.000 sekali jalan. Padahal tidak jarang dapatnya lebih dari itu, itu asumsi minimum.
Biaya operasional sangat kecil. Modal hanya MIMIK DOANG, tanpa uang tanpa barang. Hukum ekonomi pun diterapkan dengan sempurna, dengan modal sekecil kecilnya dapat penghasilan yang sebesar besarnya.

Kendala di lapangan paling cuman Tramtib, dan itu hanya hal kecil yang mudah diatasi untuk mental aparat yang seperti sekarang, kalau diprosespun dendanya tidak seberapa dibanding penghasilan yang begitu besar.

Bukan jenis usaha yang kena pajak.Tidak diperlukan ijin profesi. Jadi penghasilannya bersih tanpa pajak, retribusi, sewa tempat.

Jadi sadarilah ketika anda menghina pengemis di perempatan jalan sebenarnya anda sedang menghina miliarder.



SAYA YAKIN ANDA INGIN MENCOBANYA........ALTERNATIF PROFESI YANG MENGHASILKAN UANG BANYAK DALAM JANGKA WAKTU SINGKAT DAN NYARIS TANPA RESIKO.


Mudah mudahan bermanfaat......




dr edd..........dokter tidak kesampaian

( dari berbagai sumber yang bisa dipercaya maupun tidak )



==================================================

RESEP BIAR KAYA 

1 komentar:

  1. Makasih infonya gan, sangat menarik.

    SAYA JUGA MAU BAGI KABAR GEMBIRA....BISNIS GRATIS,,,,
    ANDA MAU BISNIS YANG BENAR2 DAHSYAT, TIDAK PERLU CARI MEMBER/ DOWNLINE, CUMAN SEBAR FORMULIR PENGUNJUNG,
    COCOK UNTUK SEMUA UMUR DAN KALANGAN, PELAJAR, MAHASISWA SAMPAI IBU RUMAH TANGGA.
    100% HALAL DAN BUKAN SCAM. untuk INFO LEBIH LANJUT,
    SILAHKAN

    BUKA LANGSUNG DISINI
    atau
    KLIK DISINI

    BalasHapus